Minggu, 09 April 2017

Awas! Terlalu Sering Pakai G-String Bisa Bikin Miss V Luka

Lingerie serta beragam baju dalam yang seksi memanglah bertindak utama dalam kehidupan sex seorang Ladies. Seperti yang sudah di ketahui, pria yaitu makhluk visual serta langkah gampang untuk menambah gairahnya yaitu dengan kenakan pakaian seksi. Satu diantara baju dalam seksi yang disenangi wanita yaitu G-String.

pelangsing smart detox

G-string bukan sekedar untuk beberapa hal intim, namun untuk berikan tampilan yang lebih oke. Menggunakan G-string akan tidak menghadirkan 'garis celana dalam' di rok, sisi belakang dress atau celana ketat yang dipakai

Baju dalam dengan bentuk cuma 'segaris' dibagian belakang ini memanglah jadi pilihan beberapa wanita untuk mendukung tampilan mereka. Tetapi, tahukah anda kalau nyatanya G-string dapat melukai Miss V? Ditulis oleh geniusbeauty. com, g-string dapat berikan dampak jelek, terlebih bila penggunaannya semakin kerap. Ini diterangkan oleh ginekolog dari L. A yaitu Dr Liza Masterson.

Bentuk g-string yang cuma segaris ini rupanya punya potensi melukai miss V. Diluar itu bahan g-string yg tidak menyerap keringat bakal tingkatkan perkembangan infeksi jamur pada miss v serta mengakibatkan penyakit kelamin. Type bahan yang dipakai untuk g-string ini bisa bikin lembab daerah miss v serta mengakibatkan bakteri tumbuh subur.

Sah-sah saja anda kenakan g-string tetapi alangkah sebaiknya bila tidak dipakai sehari-hari. Bila memanglah kenakan g-string kurun waktu yang lama pastikan yang terbuat berbahan katun atau sutra. Sebisa-bisanya jauhi kenakan g-string waktu cuaca tengah panas. Mudah-mudahan info ini berguna ya Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar